Tuesday, August 2

take care

terserah kamu mau menganggap aku seperti apa . terserah jika setelah ini kamu akan semakin menjauhiku . terserah jika setelah ini kamu akan membuatku semakin tersiksa dg hal-hal yang tidak terucap . terserah jika akhirnya aku memang diharuskan sendiri .
1 yg paling perlu kamu percaya, tak pernah ada yg lebih baik dr menemukan kamu sebagai seorang sahabat . tak pernah ada yg lebih baik drpd memiliki kamu sebagai satu-satunya sahabatku . tak pernah ada yg lebih baik dr semua cerita yang telah kita simpan .
tak pernah ada yang lebih baik daripada seorang N****** R**** I***** buatku . .
aku tak pernah meminta yg lebih baik . aku tak pernah berharap yg lebih cantik .
aku tak pernah memohon yang lebih mengerti . karena hanya dg memiliki seorang seperti kamu, hidupku serasa terbang tanpa takut akan terjatuh..
dan aku benar-benar sudah merasa cukup . sangat cukup .
terimakasih, sahabatseduniaku . aku selalu mendukung apapun yg kau lakukan . apapun yg kau pilih . meski kau tak pernah meminta :)
jaga dirimu . seperti yg selalu aku pesankan . TAKE CARE .

No comments:

Post a Comment