Wednesday, August 10

titip . aku menitipkan dia, sama kamu .

unicorn, kata 'titip' tidak sesimpel kata 'titip' itu sendiri . bukan hanya sekedar dibutuhkan dan menolongnya . namun, saat aku mengatakan 'aku titip dia' sama kamu, aku lega . ada perasaan lega . setidaknya (hanya) dengan bicara begitu saja, perasaan khawatir (karena dia akan hidup sendiri di kota lain) itu sedikit berkurang . walaupun dia tidak butuh kamu, walaupun kalian jarang bertemu, dan kamu merasa sudah tidak pantas lagi memegang janji itu, aku tetap percaya sama kamu . jst be her very good friend . be there when she needs you . dan tetaplah menjadi peredam rasa 'khawatir'ku ini dengan terus memegang janji itu . kalian 1 kota kan, dan itu sudah kebih dari cukup buat aku :)

jadi, bisa kamu mengerti maksudku, cinu? :)

No comments:

Post a Comment